Langsung ke konten utama

DIPEDULIKAN ATAU DIPERHATIKAN? #VLOG






[UPDATED 28 Agustus 2017]

Ingat guys, memperdulikan itu tak selamanya kita juga mendapatkan balasan yang sama, gua untuk pertama kalinya mengalami hal itu, disaat gua memperdulikan seseorang tapi dia mengabaikan karena yah, dia masih sayang sama mantannya. Tapi itu adalah hak dia. Kita tak bisa protes akan hal itu.

Sekian :)



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENYERAH UNTUK MEROKET

Halo para pembaca Si Jomblo Ngenes..


Pagi ini, gua lagi off kuliah, trus daripada gabut, gua mau basa basi bareng kalian..

Oh ya, kalian masih Jomblo juga kan? APA UDAH UPDATE LEVEL KAYAK GUA, JOMBLO NGENES? Hahaha
*yang Non-Jomblo harap meninggalkan postingan ini* ga deng canda wkwk

Hem, pertanyaan diatas itu, kalau kalian baca sekilas doang bakal menyindir kalian, tapi kalau kalian baca dengan pelan-pelan layaknya Gary di film Spongebob, kalian bakal termotivasi (LHO?). Tergantung perspektif kalian. Lah perspektif apaan? Perspektif itu.... Nah itu.

Gua iseng nebak kalian nih, cewe maupun cowo. Pernah ga menyukai lawan jenis kalian? (MASA SIH GA PERNAH? GUA AJA PERNAH, WALAUPUN JOMB...jangan dilanjutin). Sebelum menjawab pertanyaan itu, kalian udah tau apa defenisi suka yang gua maksud kan? Jadi Suka yang gua maksud itu adalah seseorang yang WOW di mata kalian sehingga kalian menjadi bingung cara masuk ke dalam hatinya (LHO?!!).

Tapi menyukai lawan jenis ini menurut gua terbagi lagi,…

1998

Kalau dipikir-pikir, aku memang tolol ya. Bodoh lagi, jelek, bisa dikata gua ga ada kelebihan, layaknya sampah.

Wajar aku jomblo, ngenes lagi.  Wajar aku diabaikan, sama cewe yang ku perjuangi. Wajar aku dibuang, sama cewe yang ku sayangi.
Kalau ditanya, "sedih ga lu el?". Aku mau jawab apa ya, kayak bukan pertanyaan gitu kan.  Udah tau pasti jawabannya.
Btw, guys, namaku Immanuel Riyadi Tampubolon, lahir di Medan, 19 April 1998. Muka dibawah rata-rata, fisik juga sama, kelebihan? Maaf hanya itu kekuranganku, ga ada kelebihan.
Btw, selama 19 tahun hidup, di tahun 2017 ini adalah tahun paling sedih bagi gua. Sedih, sangat, nangis, galau, semenjak gua ngerti apa itu cinta, dan pertama kali mengalaminya sama seorang wanita (yang ga sengaja gua lihat di acara natal kampus gua dulu). Lu tau kan gua cowo melankolis, trus gua gada pengalaman deketin cewe, dan tololnya gua berharap dia chat gua gitu karena gua ga punya bahan buat chat dia, bahkan nyali juga susah sih bagi gua, mungk…