Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2017

MENYERAH UNTUK MEROKET

Halo para pembaca Si Jomblo Ngenes..


Pagi ini, gua lagi off kuliah, trus daripada gabut, gua mau basa basi bareng kalian..

Oh ya, kalian masih Jomblo juga kan? APA UDAH UPDATE LEVEL KAYAK GUA, JOMBLO NGENES? Hahaha
*yang Non-Jomblo harap meninggalkan postingan ini* ga deng canda wkwk

Hem, pertanyaan diatas itu, kalau kalian baca sekilas doang bakal menyindir kalian, tapi kalau kalian baca dengan pelan-pelan layaknya Gary di film Spongebob, kalian bakal termotivasi (LHO?). Tergantung perspektif kalian. Lah perspektif apaan? Perspektif itu.... Nah itu.

Gua iseng nebak kalian nih, cewe maupun cowo. Pernah ga menyukai lawan jenis kalian? (MASA SIH GA PERNAH? GUA AJA PERNAH, WALAUPUN JOMB...jangan dilanjutin). Sebelum menjawab pertanyaan itu, kalian udah tau apa defenisi suka yang gua maksud kan? Jadi Suka yang gua maksud itu adalah seseorang yang WOW di mata kalian sehingga kalian menjadi bingung cara masuk ke dalam hatinya (LHO?!!).

Tapi menyukai lawan jenis ini menurut gua terbagi lagi,…