Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2017

Salam Terakhir :)

Hai,
Aku bakal pensiun dari blog ini karena aku merasa ga ada guna aku nulis tentang seseorang yang notabene tak peduli sama ku. Jujur, aku jadi trauma suka sama cewe, aku kehilangan banyak hal dan kesempatan seperti yang aku tuliskan pada postingan sebelumnya. Aku minta maaf buat semua kesalahanku dalam penulisan ini. Doakan aku agar kuliahku lancar dan cita-cita jadi profesor muda tercapai, amin. 
Buat temen-temen yang mau nanya mengenai apapun itu, boleh nanya di:

ASK.FM aku
ask.fm/immanuelriyadi

Terima Kasih :) 

El.

1998

Kalau dipikir-pikir, aku memang tolol ya. Bodoh lagi, jelek, bisa dikata gua ga ada kelebihan, layaknya sampah.

Wajar aku jomblo, ngenes lagi.  Wajar aku diabaikan, sama cewe yang ku perjuangi. Wajar aku dibuang, sama cewe yang ku sayangi.
Kalau ditanya, "sedih ga lu el?". Aku mau jawab apa ya, kayak bukan pertanyaan gitu kan.  Udah tau pasti jawabannya.
Btw, guys, namaku Immanuel Riyadi Tampubolon, lahir di Medan, 19 April 1998. Muka dibawah rata-rata, fisik juga sama, kelebihan? Maaf hanya itu kekuranganku, ga ada kelebihan.
Btw, selama 19 tahun hidup, di tahun 2017 ini adalah tahun paling sedih bagi gua. Sedih, sangat, nangis, galau, semenjak gua ngerti apa itu cinta, dan pertama kali mengalaminya sama seorang wanita (yang ga sengaja gua lihat di acara natal kampus gua dulu). Lu tau kan gua cowo melankolis, trus gua gada pengalaman deketin cewe, dan tololnya gua berharap dia chat gua gitu karena gua ga punya bahan buat chat dia, bahkan nyali juga susah sih bagi gua, mungk…